Free Download Source Code Aplikasi Absensi Mahasiswa


visual basic absensi mahasiswa

Disini saya akan berbagi source code aplikasi absensi mahasiswa berbasis desktop aplication credit by admin. hehe..
maklumi saja ya gan kalau programnya masih cupu. ini bukan untuk pamer kemampuan. ga ada yang bisa saya pamerkan kepada sobat, saya masih newbie juga ko :D
. maksudnya sih sebernarnya dari pada di pendam di komputer dan tidak berguna , lebih baik di share saja . siapa tahu ada yang
sedang membutuhkan sekali hehe..

memang sudah ketinggalan zaman . ( hari gini masih pake vb ) hehe.. begitulah kata pepatah mengatakan kacang lupa kulitnya. walau sekarang sudah ngeblank masalah vb tapi it’s okey lah. kapan lagi bisa merasakan coding pake visual basic hehe..

belum tentu anak cucu masih pake nih program. :(

absensi mahasiswa visual basic

aplikasinya boleh agan edit sesuka hati. tetapi jangan dijual belikan yah hehe.. ini free ko dari ane. Doain aja ane cepet lulus dan sukses dalam karier .. amin :).

asal agan ngedit aplikasinya sampai benar-benar sempurna
silahkan. jika itu lebih bermanfaat kenapa tidak.hehe

Download aplikasi absensi mahasiswa

oh iya kalo agan butuh source code lain silahkan download aja “

Free Download Source Code Visual Basic by Tux Experimental

Source Files Program Visual Basic

Free Download Source Code Aplikasi Pendaftaran Mahasiswa Baru

semoga bisa berguna ya gan :)


Baca Artikel Lain :

About these ads

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on July 27, 2010, in Tugas Kuliah, Visual Basic and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. boleh share SC klinik ga om berbasis PHP
    ane lagi butuh nih :D

  2. punya makalah atau paper kkp tentang absensi vb yang lengkap gk ???

  3. mas bisa gk minta aplikasi nya serta totorial cara buatnya,,,
    kalau boleh bisa lah damai2 harga nya kalau dijual

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,446 other followers

%d bloggers like this: