Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003


jupiter z modifikasi

Sebenarnya saya keluar dari konteks judul blog tapi berhubung lagi sayang sama motor dan sedang belajar yang namanya SEO jadi saya punya inisiatif untuk post mengenai motor jupiter kesayangan saya :D , karena menurut saya keyword motor sedang banyak nih ( numapang terkenal mode on xixixi ) saya ambil judul  Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003.

yups dari judul sudah kita bisa tebak saya mencoba memodifikasi sedikit saja yang penting bisa jalan motornya hahaa.. udah lah pake bahasa yang santai aja ga usah pake bahasa yang formal banget kan bukan tulisan ilmiah hahaa..

Selain dunia komputer ,desain dan web desain, saya juga tertarik yang namanya dunia motor. apalagi kalau membahas tentang race motogp , dulu sempat maniac sekali dengan motogp. bapak saya juga semaniac saya tetapi sejak saya kenal dunia komputer jadi jarang sekali menonton motogp yah sibuk kuliah bro :D.

Berharap banget sama yang ganti motor si engga, awalnya ya terimakasih banget berkat motor yamaha jupiter z saya bisa ke kampus tanpa naik kendaraan umum hehe.. :D. sudah kepalang  suka sama motor jupiter jadi maunya modifikasi tapi mikir mikir dulu deh budget yang ada berapa, sesuaikan dulu deh mendingan jangan langsung yang namanya modifikasi itu sebenarnya hanya hoby dan jangan berlebihan juga.

jupiter z

Before

jupiter-z-modifikasi

After

jupiter-zFront

Foto Dari Beberapa View

Semoga menjadi inspirasi untuk anda saran dan kritik mohon komentar di bawah ini thank you.. :D


Baca Artikel Lain :

About these ads

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on June 15, 2012, in Curhatan Seorang Mahasiswa and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Itu ban dpn blakang ukuran brapa? Terus merk & tipe apa? Trims :D

    • 70/120 gan. kalo depan standar ban belakang hehee.. merknya fdr

      • Widih gede amat gan haha. Btw, sebelum fdr pernah liat deh pake corsa, ya kan?
        Itu velg cwnya emang buat tubeless kan? Motor ane jupi z1 tapi velg cw standar. Bisa ga kalo ban blakang pake 90/90 atau 100/70? :D

      • Nb : dpn blakang pengennya tubeless tapi velg standar. Dpn sih ukuran normal aja gan. Gimana?

  1. Pingback: Motor Yamaha Jupiter Z ( si kuda besi ku yang berjasa ) « Dian Novtani

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,505 other followers

%d bloggers like this: