Informasi Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Pakuan Tahun 2013


logo unpak

Sekedar informasi saja, buat sobat yang masih bingung tentang informasi biaya pendaftaran mahasiswa baru di universitas pakuan tahun 2013 khusus fakultas MIPA  silahkan disimak.

 

Informasi Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2012/2013 FMIPA-UNPAK Bogor.

Program Studi

Pendaftaran

SPP

Per Semester

Sumbangan Pembangunanspan>

DKK

Gel. I

Gel. II

Gel III

Pindahan

Biologi

250.000

1.350.000

3.250.000

3.750.000

4.000.000

4.750.000

50.000

Kimia

250.000

1.350.000

3.250.000

3.750.000

4.000.000

4.750.000

50.000

Matematika

250.000

1.350.000

3.250.000

3.750.000

4.000.000

4.750.000

50.000

Ilmu Komputer /informatika

250.000

1.350.000

3.250.000

3.750.000

4.000.000

4.750.000

50.000

Farmasi

250.000

1.350.000

3.250.000

3.750.000

4.00.000

4.750.000

50.000

D3 Sistem Informasi

250.000

1.200.000

2.000.000

2.500.000

2.750.000

3.250.000

50.000

D3 Teknologi Komputer

250.000

1.200.000

2.000.000

2.500.000

2.750.000

3.250.000

50.000

Ket : Biaya di atas belum termasuk biaya SKS, Praktikum dan Dana Pengembangan Lab dan Jurusan

Untuk Informasi dapat menghubungi :

1. Kantor BAAK Universitas Pakuan, Telp. 0251 380141

2. Sekretariat Fakultas MIPA No Telp 0251-8375547


Baca Artikel Lain :

About these ads

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on November 25, 2012, in Info Mahasiswa and tagged , , . Bookmark the permalink. 188 Comments.

  1. Mau tanya kaka :)
    pmb untuk fakultas teknik unpak kapan sih? saya sudah cari-cari info tapi belum ketemu. mohon pencerahannya! terimakasih

  2. mba boleh minta brosur UNPAK nya yg baru tahun 2013? sebab saya cari di web ga ketemu. lokasi rumah saya lumayan jauh. sy butuh info ini untuk sodara saya yg di luar kota. makasih ya

  3. maaf minta info yang lebih rinci dong tentang unpak, tentang biaya, fakultas, dan jadwal pendaptaran nya.

  4. oh yah ada beasiswa gk di unpak?
    klo buat kelas karyawan

    • beasiswa ada ko .. untuk mahasiswa ipk diatas 3 atau mahasiswa yang kurang mampu bisa ambil program itu :D

      • haloo kakanyaa , mau tanya dong kalo unpak fakultas mipa udah buka belum ?
        aku cari di web ga adaan terus . makasihhh :D

      • hello arum hhe..
        spertinya sih udah ada yg daftar tuh di BAAK kampus hhe.. soalnya kemaren habis UAS jadi belum sempet tanya rum. udah pernah datang ke kampus pakuan kan rum ? hhee ( bukan promosi ya hhee) nanti kmu bkal tau suasana kmpus nya gimna :D

  5. ohhh gtu ya kak, aku belum pernah ke kampusnya kak, hahha semoga suasannya menyenangkan #aminn, hmm kalo udah ada infoin di blog nya ya kak. makasih :) :D

  6. boleh minta brosurny ga yg buat fakultas ilmu komputer/informatika. . Kalo bsa krim lwat email ya.

  7. Ka minta info uang pendaftaran sama uang pangkal sama biaya persemesternya fakultas hukum dong, browsing ga ada yg posting. Makasih :)))

  8. mbak dian tolong infonya untuk kelas karyawan fakultas ekonomi donk??? jam kuliahnya + biaya2 nya, thankk

    • kalo info jam kuliah anak ekonomi kurang tahu juga ya bro.. hhee.. ane cowo bro hhee. kalo brosur nanti di usahakan deh dapet :D.. info lebih lanjut datang saja bro ke kampus

  9. sob biaya total masuk unpak berapa ya?

  10. gan mau tanya info soal kuliah malam dan biaya pendaftarannya gan, :)

  11. gan sory nih,kalo buat fakultas tehnik ada ga yang kelas karyawannya? mohon dikirim infonya gan lewat email,makasih banyak ya gan

  12. gan pendftran dah masuk gelombang brp skrg ? info dong fakultas teknik … nuhuun:)

  13. gan , mau tanya ini bener univ pakuan yang ada di dket terminal Baranangsiang kan? terus yang agan tau, di univ ini ada berapa fakultas ya ? soalnya ane buka di web resminya udah gak update kayanya , berhubung disini lagi ngebahas itu , jadi sekalian ,hehe , ditunggu jawabannya :D

  14. punteun..
    mas mas, aku ni prnh kuliah di uika lumayan luamaa.. hehe
    terus kl mau lanjut di pakuan bisa?
    dr fakultas hukum mas.. sisa beberapa mata kuliah.. kl bisa kn ya aku bs urus ke pakuannya?
    makasiii… :D

  15. ka, aku mau tanya, kalau mau daftar di unpak harus bawa persyaratannya atau boleh nyusul persyaratannya

  16. iya ka,
    mksh ya ka info nya

  17. hello, sya pipit . saya lulusan smk farmasi, kalo dari smk bisa ga ka ikutan daftar ?

  18. kak gimana cara daftar ke pakuan kak

  19. HUSNUL KHOTIMAH

    asslm,. mau tanya dong caranya daftar untuk kelas karyawan gimana ya?

  20. bsmillah
    ma’af nih A bagi yang kurang mampu, syarat untuk bisa msuk ksana apa aja?
    kalau dhitung2 mahal jga ya, tpi kepengen…. solnya dsana da jurusan yang saya minati (bahasa dan sastra).

  21. kak kata’a ada jurusan pgsd di pakuan. mau nanya brp biaya semester’a ?

  22. 085716791745

    mau tanya ka, kalau di unpak ada kelas extesion ga?

  23. k a aku mw tnya,, di unpak kan ada tes psikotes sma b.inggris ya ka?
    itu teh gimana sih ka?? susah gk ka?

  24. tapi ka jadi minder duluan gning,, hee
    kalau soal pljrannya itu gimana ka? maksudnya d ulang dari awal apa hanya memperdalam saja? khusus jrsan PGSD?

  25. puntennn ……
    mau tanya klau univ.pakuan , fakultas farmasi ada kelas karyawan ya ?

    ditunggu info ya

  26. skrg masih bisa buat daftar ga ya kaa ????

  27. soal’a aku udh daftar di unindra tp masih ragu ..

  28. ka, mau tanya ni.. kalo biaya pendaftaran fakultas bahasa & sastra inggris berapa yaa?
    aku bingung cari infonya.. sebenernya lulusnya skolahnya msh thn dpan, tp aku penasaran bgt sama unpak.. thx :)

  29. sanusi kosong

    saya hanya mau tanya bagaimana seandainya lulus paket c apa bisa diterima di unpak terim,a kasih

  30. kak mau tanya soal biaya registrasi,kalau di terima di unpak kan harus bayar sp,spp,&dkk.
    pembayaran itu bisa di cicil apa ngga??

  31. FARMASI akreditasinya apa ?

  32. maaf a,saya mau daftar ke unpak F.teknik kalo mau daftar datang ke mananya ya a,saya kurang tau daerah bogor,saya orang kabupaten tangerang a.

  33. okeh deh ka
    terimakasih:)

  34. Oh masih C ka , emang kaka jurusan apa ?

  35. kalau testnya itu formalitas atau murni?

    • Tes itu persyaratan masuk kampus bro. Kalo di bilang formalitas sih iya karena wajib sih. kalo ga test ya kurang tahu deh. emang kalo di perguruan tinggi nilai murni yang diambil contoh test masuk perguruan tinggi favorite.kan ga semuanya diterima and dapet tunjangan biaya gitu deh kurang lebih hhee..

  36. Mau daftar cuma takut kesananya sendiri ka

    • ajak aja ortu atau temen bro kalo kurang pd hhee.. santai aja. dlu ane juga gitu pemalu kok tenang aja. and kalo bisa ya ambil formulir dulu renungkan baik-baik jangan sampe salah jurusan atau salah pilih kampus.

  37. ka saya mau tanya kalo ngambil formulir gk bsa online ya?

  38. oh,ribet juga yah..he

  39. ia maslahnya rumahnya jauh jadi ribet kalo manual gtu..he
    kalo testingnya susah gk ka?

  40. sukabumi..
    takut gk lulus jd minder duluan :)

  41. amin..heee
    mksh ka ats infonya

  42. okk ka :)

  43. Sunny Agung Kurniawan

    ka,,, cara daftar online ga bisa ya???

  44. Annisa Destiana

    ada program ekstensi untuk S1 kesehatan ga ya?

  45. Permisi kak. aku minta info fakultas farmasi dong :) untuk qouta tahun 2013 sama farmasi S1 berapa sks?

  46. katanya kalo kuliah di unpak lulusnya susah ya? bener ga sih?

  47. bos pendftaran buat fakultas jukum masih bukak ga bos?

  48. bos pendftaran buat fakultas hukum masih bukak ga bos?

  49. milda anggraeni

    hallo kak,,mau tanya nih kalo di unpak kita bisa pake bidikmisi gak? trims

  50. ka mau tanya dong biaya fak hukumnya. makasih kak

  51. Kangennyaaa sama suasana kuliah di kampus pakuan tercintaa… pengeeenn balik lagi ke masa kuliah dulu, yg masih kuliah or ingin kuliah, jangan buang waktu, lanjutkan terus ya, krn masa2 itu ga akan terulang lagi, dan saya sangaat ingin balik ke masa kuliah, nunggu dosen, kejar2 nilai, hang out bareng temen, makan di payung or ketoprak belakang sastra, nongkrong DPR smbil nunggu jam kuliah, nomat bareng dll…. sweeeruuuuuu……!!!

  52. permisi masbro, fakultas komunikasi itu biaya pndidikan,pdftrn persyaratannya bs dicari tau dmn infonya ya? thanks before :D

  53. ka.. Kalo boleh tau, buat kelas karyawan pendaftarannya di mulai tgl brp nyampe tgl berapa ka? Ditunggu balesannya ya ka, makasih ^^

  54. dwi pramestiani

    Kak klo pendaftaran terakhir kpan yak ? trus bsok msih dibuka gak ? mohon infonya ?:)

  55. ka mw tanya …
    kegiatan apa aja pas PPBN & P2SPT itu ?? trs kn baju keatasannya mah d kasih dari sana, k bawahannya pake apa k ?? rok bkan k??

  56. kakak kalo farmasi s1 unpak biaya kuliahnya berapa?

  57. temen, bentah nggak kalian melanjut di UNPAK?

  58. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Numpang tanya ka,diunpak untuk farmasinya ada kelas karywan gak yaa ka ?

  59. mbak atau bapak … kalau biaya pendaftaran buat tahun ajaran 2014/15 berapa ? di post yaaa terimakasih :)

  60. djuriah wulandari

    cara daftarnya gimana untuk biayanya juga gimana untuk jurusan farmasi ? makasih

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,445 other followers

%d bloggers like this: