Mencari Data Nama Seseorang di DataBase Internet ( Just Joke )


kartu tanda penduduk E-KTP Indonesia

Iseng lagi nih sob posting yang ga penting hehe.. Tahu ga sih gan sob, nama agan sama agan wati itu udah di catat loh di database daftar nama orang setiap negara. Mau bukti silahkan ikut langkah dari saya ya.

Pertama buka alamat ini gan : http://www.scrolllock.nl/passport/

Kedua agan isikan nama lengkap dan negara asal ya, contohnya seperti gambar berikut ini :

data nama orang di indonesia

Lalu Seacrh gan. Nah setelah itu tunggu gan lagi proses pencarian data. semoga nama agan tercatat ya :D ( just joke ) .

Nah bukti foto dan nama agan tercatat kan hhaaa.. sebenarnya sih simple klo agan pengen mencari data seseorang manfaatkanlah kecanggihan mesin google. okeh sudah terungkap, yang agan butuhkan untuk pencarian adalah data nama lengkap, email, akun sosial dan sebagainya. selamat berjumpa lagi di lain artikel ya gan hehehe.. :D

Satu Lagi yang Gokil Abis Gan hhahaa.. coba langsung ke tkp aja ya : http://ektp.cektkp.com/
Versi E-KTP online, isi data dengan lengkap jadinya gini gan ,, cakep deh hhaa.. ini buatan om wak hehe jek. sepuh w3kaskus gan .maaf ya om web nya di masukin ke artikel hehe..
e-ktp online

 


Baca Artikel Lain :

About these ads

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on May 22, 2013, in Funs and Joke, Info Dunia IT and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. buakakakakakakkakk…. kacaw wkwkkwkkwk……

      • ,waduuuch mw cri ayaah,,npa ynk mncuul monyeet

        hahaha tpi lucu lucuu kak,,heeeeeee
        ngakaaak tyuuus daaah

      • hahahaa.. ayahnya kemana non hehe…:D
        bisa di bantu ko. klo emg beneran pengen cari ayahnya ;)
        asal biodata dan profil ayah ada di database internet yg terpenting itu . nah klo ayahnya ga pernah internetan juga bisa pajang aja di situs pencari orang hilang di media social dan sebagainya heheee ( just share information ) :D

  2. Buat saya ini gak lucu…bila anda sedang serius mencari keberadaan seseorang yg paling berarti dalam hidup anda…apa yang akan anda rasakan bila mendapatkan perlakuan spt ini…mudah-mudahan anda tidak spt saya yg sedang mencari keberadaan ayah saya yang meninggalkan saya dan ibu saya waktu sy masih dlm kandungan…..

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,507 other followers

%d bloggers like this: