Matematika Dasar Tingkat Kuliah


soal matematikayo yo yo.. sa at nya meriview pelajaran matematika dasar dahulu di masa SMA hehe.. tentunya sama saja tingkatannya, hanya yang membedakan SMA lebih banyak dan mungkin sekarang kurikulumnya ditambah haha.. ( untung saya sudah lulus *sambil ngusap dada ).

Sebagian orang berpendapat matematika itu menakutkan loh seperti saya contohnya. Lebih menakutkan dari bapak tiri, lebih sangar, lebih binal eh ngawur hehe.. ya apalah ko matematika ditakuti ya pada zaman saya sekolah dulu? padahal ini ilmu pasti loh. Memang sih matematika saya tergolong lemah sekali😦 , tetapi entah kenapa saya selalu mendapatkan nilai bagus, dan akhirnya saya tersenyum seperti ini🙂.

Saya sempat menyesal sih, kenapa saya tidak sungguh-sungguh belajar matematika. Ituloh senangnya kalau mendapatkan jawaban dari hasil soal hehe.. senengnya ga ketulungan.

Ada hikmahnya juga sih saya mengulang matakuliah matematika dasar, saya menjadi tidak takut lagi dalam menghadapi soal matematika ( ujung-ujungnya paling juga nanya ). Terimakasih sekali kepada ibu evelin yang selalu sabar mengajar saya yang sedikit bebal hehe.. ( maklum kecilnya tidak pernah minum susu ) wkwkwk..

Tidak ada salahnya untuk mencoba walaupun matematika itu sulit. Beberapa orang yang pernah saya tanya, jawabnya matematika itu mudah sesulit apapun matematika pasti ada rumusnya dan masih menggunakan logika. Yang sulit itu pelajaran tentang cinta, cuit cuit.. begitulah kata pakar matematika.

whoops ada yang ketinggalan rupanya. Ini soal sobat coba-coba ya dirumah, nanti klo sobat tidak bisa atau kesulitan tanya saja pada pakarnya hehe.. yang pasti bukan saya. nanti saya bantu mungkin sedikit saja hehe.. selamat mengerjakan🙂

Thank to my Lecturer : Eveline Hutahaean


Baca Artikel Lain :

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on December 25, 2010, in Matematika and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: