Monthly Archives: December 2011

Novtani.com Beta Web Version

website

website beta version ini adalah tugas akhir jaman purba hehe.. memang sudah lama tugas ini namun saya mencoba mendokumentasikannya. Bukan maksud untuk pamer dan sebagainya ini hanya untuk update tugas kuliah saya. bukan untuk menyombongkan diri, karena tidak ada yang bisa saya sombongkan dari kemampuan yang sedikit ini.

Read the rest of this entry

Advertisements

Tugas Flash : Super Hero Player

Superhero player ini dibuat dengan menggunakan adobe flash cs 4. walaupun masih asal-asalan hehe.. ga ada ide udah mentok banget sehari sebelum tugas disetor.

Gimana bro. minta komentarnya ya. 🙂 boleh juga loh dipasang diside bar blog wordpress klo agan tertarik. copy paste aja source code dibawah ini ke text widget.

Read the rest of this entry