Informatika Pakuan CUP 2010


This slideshow requires JavaScript.

Informatika Pakuan Cup atau di singkat menjadi IPC adalah kegiatan Mahasiswa Universitas Pakuan Ciangsana. Acara ini di selenggarakan atas inisiatif dan keinginan mahasiswa pakuan ciangsana. oleh sebab itu kami sangat berusaha mencari promotor yang ingin menjadi sponsor di acara IPC, walau yang kami tahu mencari sponsor itu tidak mudah dan banyak pertimbangan dari pihak sponsor.

Hasilnya mungkin tidak terlalu buruk bagi kami, dan yang ahirnya acara IPC berjalan dengan lancar meskipun tanpa adanya promotor yang benar benar wah. Didalam setiap kesulitan pasti ada jalan asalkan kita berusaha dengan sekuat tenaga dan berdoa itu yang kami percaya, dan ahirnya dana yang kami minta dari kampus keluar juga😀. Sedikit bisa bernafas lega, satu masalah bisa teratasi dengan memangkas biaya operasional dan dana dana yang lainnya😀.

Acara IPC berjalan lancar dan meriah walau sedikit sekali panitianya di bandingkan peserta sehingga para kaum hawa ikut menjadi suka relawan mengambil bola serta mengangkat peralatan hahaa.. serem ga tuh🙄😆 .

Yang perlu di ketahui acara ini bisa di bilang dadakan, problem dari kami dahulu adalah masalah jangka waktu acara dan waktu penutupan buku bagi sponsor sehingga tidak satu pun promotor yang ingin kerja sama dengan kami. huhuhu… sungguh menyedihkan😥. kami sangat bekerja keras demi terlaksananya acara tersebut.

Dan ahirnya kita sukses mengadakan acara IPC ini hingga ahir😀.. huft. bila di ingat kembali wow tidak mudah guys. butuh pengorbanan dana,waktu dan pemikiran yang benar benar dalam membangun suatu organisasi ,bukan untuk gaya gaya an tetapi contoh lah bagaimana semut bekerja sama bukan membedakan golongan dan bukan pula ingin menjadi terkenal di mata khalayak.mari gan cekidot liat vidio ke panitiaannya😀

sekian artikel dari saya .. kurang lebihnya mohon mangap eh maap hehe..😀.. see u soon guys. komen dong😀


Baca Artikel Lain :

Posted on May 8, 2012, in Gallery Mahasiswa Pakuan Ciangsana and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: