Kampus Universitas Pakuan Ciangsana Gedung Baru 2012


This slideshow requires JavaScript.

Diatas nampak gambar kampus saya yang baru😀.. walau cuma gedungnya yang baru tapi menurut saya sama saja mahasiswa pakuan ciangsana masih bisa di hitung alias sangat sedikit sekali ga sebanding dengan pakuan pusat bogor😦..

Dulu sih emang rame waktu zaman angakatan saya masuk mahasiswa nya . yah bisa di bilang masih mendingan sih dari pada sekarang angakatan saya yang tersisa cuma 6 orang mahasiswa saja. yang lainnya pada kemana menurut anda😀.. dulu 11 orang namun seiring berjalannya waktu hilang semua deh hahaa..😀..

maaf curhat sedikit😀.. dosennya universitas pakuan ciangsana baik baik loh ga se killer dulu waktu saya pertama masuk hehe.. ya mungkin memaklumi banget lah sama mahasiswanya yang tinggal sedikit😦.

kalau anda kira saya pintar disana anda salah hehe.. saya paling bodoh disana.. teman teman saya nilai ip nya bagus di banding dengan saya yang hanya di bawah 3.00😦.

oke balik ke topik hehe😀.. kampus pakuan saya ini letaknya di perbatasan antara cibubur dengan bekasiloh bukan yang pakuan di bogor anda salah besar hehe.. . namun juga masih di daerah kecamatan gunung putri tepatnya di jalan ciangsana depan cikeas pas nagrak. jadi kalo pemirsa weleh permisa pembaca yang budiman lewat sana .. langsung aja belok hehe.. depan villa nusa indah 5 tanya kampus pakuan ciangsana pasti ga pada tau haha.. iya soalnya disana terkenal dengan gedung itsbi atau istitute semen dan beton indonesia hehe.. kita gedungnya satu sama kantor itsbi😀..

oke dah dulu ya nanti di posting tentang kampus saya ini😀.. cukup sekian dulu ya tar bosen lagi baca tulisan saya ini hehe..😀..

kalau mau tau alamat lengkap kampus aku nih ada alamatnya :

Universitas Pakuan Kampus III Ciangsana  Jl Raya Ciangsana Km 7 Gn Putri Kabupaten Bogor Telp. (021) 82403650-53 http://if-unpak.net/


Baca Artikel Lain :

 

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on May 8, 2012, in Gallery Mahasiswa Pakuan Ciangsana and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. gan mau tanya kampus pakuan d cibubur tu yg di ciangsana ap ad lg gedung nya?
    trus ap masih buka mahasiswa pendaftaran baru..

    • ada gan.yup gan di ciangsana depan villa 5 atau agan tanya PT. ISBI atau bisa juga tanya Sekolahan An Nahl cibubur . masih ada ko kegiatan perkuliahan sampe 1 tahun kedepan.

      tapi kalo buat pendaftaran harus ke bogor gan. klo kampus yg di ciangsana udah ga buka pendaftaran mahasiswa.

  2. saya mau tanya,jadi kalo mau masuk ke fakultas ilmu komputer atau teknik informatika kelas nya di ciangsana,bukan di pusat nya?

  3. saya mau tanya,jadi kalau mau masuk ke fakultas ilkom/teknik informatika kelasnya di ciangsana bukan di pusat nya?

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: