Pakuan Computech Zone


This slideshow requires JavaScript.

Diatas Nampak kegiatan positive dari mahasiswa ilmu komputer dan teknik informatika ciangsana ..😀.. tpi sayang saya ga ikut foto (:mad:) . maklum jadi bagian dokumentasi saja sambil merangkap ketua panitia sekaligus ketua himpunan oopp keceplosan hehe..😆 dahulu sih tahun 2011 sesudah cartika andanawarih ketua angkatan saya itu loh .. dia cewe gan hehe..😀.

O iya yang diatas itu nampak foto mahasiswa pakuan para senior jago komputer tuh😀.. seperti bang titus anadya paristusta , ka yudha dwipayana, ka agan supriyadi dan ka nando hehe..😀 .. terimakasih banyak yah ka sudah membantu kelancaran acara tersebut hehe..😀.. mungkin kalo beliau baca artikel saya ini bisa ketwa tuh sambil senyum senyumm hehe..😀..

oppss satu lagi pahlawan tanpa tanda jasa yaitu ka eren jatmika dan alan saptina mereka saling berkontribusi sekali dengan setiap kegiatan kampus kita universitas pakuan ciangsana ini.. walau kadang terhambat masalah dana dan mahasiswanya yang dikit tapi ga menyurutkan semangat para pejuang harvard ciangsana😀.. semoga mereka baca artikel saya ini ya bang hehe..

konsep dan tema dari kegiatan di atas adalah ide dari saya dan bang didot alias (eren jatmika), awalnya bingung mau bikin acara apa ya.. abisnya kampus sepi terus yah .. kita berusaha cari ide .. pertama ada yang usul pensi.. tapi setelah di pertimbangkan kembali waw banyak biaya ya rek tutur beliau hehe..😀.. ya gmna kalau bikin pelatihan komputer.. banyak yang setuju ya ahirnya kami ajukan proposal acara ke pa rudi gunawan selaku kepala kampus ciangsana😀..

tidak berhenti sampe situ saja, perjuangan kita masih banyak. sampe mencari peserta ke sekolah sekolah yang ada di cibubur, karanggan ,bekasi dan sekitarnya.. usaha kita sungguh berat , mengingat dana dan tenanga cuma sedikit namun pada ahirnya berbuah manis juga. kita dapatkan peseta yang lumayan lah biar ga malu maluin sama kampus hehe.. ( dalem hati haduh😦 ).

dari tangan saya kisah ini saya abadikan di blog pribadi saya ini.. semoga bisa menjadi kenangan dan inspirasi tentunya buat sobat novtani sekalian😀.maaf ya kk sobat bapak dosen atau siapapun yang baca blog saya, jika tulisan ini agak ngawur ya sekeluarnya aja di otak..(maklum bahasa indonesia aja ngulang hahaa ).. duh jadi malu opss. dah dulu ah mau pulang.. laper nehh😡 .sekian


Baca Artikel Lain :

Posted on May 8, 2012, in Gallery Mahasiswa Pakuan Ciangsana and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wah, ternyata ada jg ni dokumentasi jaman prasejarah, hahhaaa…

    Good Job Dian Novtani . . !!

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: