Baksos Mahasiswa Universitas Pakuan Ciangsana Peduli Merapi dan Mentawai


mahasiswa pakuan

mahasiswa pakuan ciangsana

Terlihat diatas mahasiswa Universitas Pakuan Ciangsana sibuk dengan kegiatan Bakti Sosial . kegiatan ini di selengarakan atas persetujuan dosen dan kahim dari HMTI ,Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Bakti sosial ini di selenggarakan untuk menggalang dana peduli merapi dan mentawai demikian tutur ketua HMTI Cartika Andanawarih, Dan kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban bagi penduduk yang terkena musibah merapi dan mentawai. kegiatan ini setahun yang lalu maaf ya teman teman baru saya posting baru baru ini karena mungkin dahulu saya tidak terfikirkan untuk menuangkannya kedalam blog.

mahasisa pakuan ciangsana

Musibah Meletusnya Gunung Merapi di Jawa Tengah

Sabtu dini hari (30/10/10) pukul 00.16 WIB Gunung Merapi yang berada pada ketinggian 2.968 meter di atas permukaan air laut meletus lagi . Seorang warga menyebutkan bahwa setelah ledakan itu langit terlihat gelap gulita. lalu terlihat cahaya seperti kilat keluar dari puncak Gunung Merapi kemudian mengeluarkan awan panas atau wedus gembel yang pekat selama 21 menit. Kejadian ini membuat masyarakat yang tinggal di barak-barak pengungsian maupun yang tinggal pada radius sepuluh kilometer dari Merapi panik dan menghindari abu serta pasir vulkanik tersebut, siang pukul 14.00 juga terjadi letusan lagi.

mahasisa pakuan ciangsana

Becana Tsunami Di Mentawai Aceh

Setelah Mentawai dilanda gelombang tsunami tanggal 26/10 lalu. akibat gempa 7,2 SR yang telah meluluhlantakan sebaian daerah kepulaun tersebut hingga rata dengan tanah, kemarin sabtu (30/10) pukul 01.05 terjadi gempa lagi dengan 5,1 SR. di kutip dari saungweb.

Baksos dilaksanakan selama 3 hari berturut turut setelah selesai jam kuliah kami. lokasi baksos di depan Plaza Cibubur dan di Pondok Gede.

Pengalaman yang kami dapat dari bakti sosial tersebut adalah sesuatu yang membanggakan bagi setiap peserta baksos. tentu saja kami membawa nama kampus universitas pakuan ciangsana. awalnya anggota baksos kami sangat sedikit tetapi ada bantuan dari bang alan dan kawan kawan.

Dana yang terkumpul di dompet kami sebesar 700 ribu rupiah. awalnya kami berharap mendapatkan angka yang lebih besar dari 1 juta , berhubung mahasiswa dan peserta baksos sedikit kami sangat berterima kasih dengan peserta baksos. dana yang terkumpul kami kirim ke dompet peduli merapi dan mentawai.

Berikut ini adalah potret dimana kami sedang melakukan pengalangan dana. cekidot hehehe..:mrgreen:

This slideshow requires JavaScript.


Baca Artikel Lain :

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on May 16, 2012, in Gallery Mahasiswa Pakuan Ciangsana and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: