Mahasiswa Pakuan Ciangsana Sedang Observasi Sistem


This slideshow requires JavaScript.

Dari galery foto Mahasiswa Pakuan Ciangsana diatas nampak keceriaan peserta obeservasi sistem yang di laksanakan hari senin tanggal 15 mei 2012 ke pt.holcim indonesia narogong plant. jika ingin membaca materi yang saya dapat silahkan kesini TKP

hai kawan dan sobat semua, apakabarnya ? . tentu saja semoga kita sehat selalu dan di beri limpahan rahmat dan hidayahnya semua.🙂 siap mendengarkan cerita dari saya..hehe.. semoga siap nih.. ( mulai ngelantur dikit ).

Mahasiswa univeristas pakuan ciangsana sangat beratusias sekali sejak ada acara kunjungan ke perusahaan atau observasi lapangan. mulanya saya tidak mengerti apa itu observasi. oh ternyata mengerti sistem saja dan mendengarkan pembimbing atau pembicara dari sana hahaa.. ngantuk dah.

nah gw udah duga ternyata bakalan telat. gw juga yang bodoh kenapa yak ga liat inget jadwal kalo ngumpul di kampus jam 8 pagi hah..sial.

tapi masih untung dari pada teman saya heri iskandar itu telat banget datangnya xixixi.. . dalam hati udah bayar eh ga ikut bis😥 .

sebelum masuk ke pintu gerbang pt.holcim saya sempat mampir ke masjid al-bana , waw ternyata masjidnya sejuk sekali saya sangat senang bisa sholat dzhur disana sehabis pulang observasi sih.😀

dalam observasi sistem kami di ajak keliling pt.holcim yang berdebu dan sangat panas😀 . tidak yang seperti ada di gambar atau yang kalian bayangkan. debu disana sangat berbahaya. sehingga kami tidak boleh turun dari bus yang sudah disediakan dari perusahaan tersebut.

pengalaman dari sana membuat saya tahu akan tentang bagaimana membangung perusahaan itu tidak mudah. perlu kerja sama dan perlu adanya sumber daya manusia dan pendukungnya. pt holcim memang terkenal di asia pasifik . perusahaan ini memang terbesar se asia tenggara sehingga tidak aneh jika mereka menggunakan SAP modul untk perusahaannya.kalo baca materinya bisa bikin muntah

sekian cerita celoteh dari saya.😀 semoga tidak bosan membacanya haha. .saya hanya orang bodoh yang ingin berbagi cerita.

khusus mahasiswa pakuan ciangsana yang mau download fotonya silahkan klik link download di bawah ini.
Download foto OBS


Baca Artikel Lain :

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on May 22, 2012, in Gallery Mahasiswa Pakuan Ciangsana and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

