Peta Dari Rumah Ke Kampus PAKUAN CIANGSANA


mau ngapain ya . posting ada ide tapi lagi boring time Cuma mau kasih peta supaya ga nyasar hehe.. becanda😀 . iseng iseng aja silahkan liat peta dari rumah saya ke kampus.

jauh ga tuh.😛 .. ya di nikmati aja tinggal setahun setengah lagi cobat doa kan yah hehe.. lebay dikit gapapakan . mau curhat abisnya curhat di Fakbook males pada alay deh.. ya udah di blog pribadi. tapi jangan kasih tau siapa siapa ya. apalagi kasih tahu dosen ops. jangan . boong becanda silahkan bebas disni mau comment apaan gan haha..

ada pertanyaan ?? tanya kenapa ?? tanyakan pada google xixixi..

semoga google ga index post yang ini

kapan kapan maen ke kampus saya dong gan biar rame neh.. di tunggu yakk oke.. hubungi gw aja biar ntar kita maen wifian di kampus gratis inih. makan bayar sendiri

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on June 9, 2012, in Curhatan Seorang Mahasiswa and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: