PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia


Hello sobat semua. saya datang ingin memberi informasi penting nih mengenai PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. untuk sobat yang bingung keluar kota tapi budget nya pas banget ( standart kantong mahasiswa xixixi.. ) tenang -tenang jadi sobat  dari pada bingung mau booking hotel atau villa diamana, mending langsung deh booking ya . di jamin loh kenyamanan dan fasilitas yang lumayan lah buat sobat.

Apalagi libur kuliah sebentar lagi tuh. sobat bisa happy holiday bersama teman, keluarga atau pasangan kekasih sobat masing-masing . tunggu apa lagi booking sekarang  juga ya mumpung masih ada promo tuh😀. atau untuk yang baru menikah nih masih prikitew.. hehe.. jangan risau PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia ada paket khusus spesial honeymoon kok pas di kantong di jamin deh gan . Untuk acara golf juga bisa gan ada paket spesialnya.

Layanan bookingnya via online cuy. jadi sobat ga usah repot repot menyewa dadakan disana kan ribet tuh hehe.. apalagi kalau agan adalah seorang yang super sibuk. hari gene.. masih manual xixixi.. cukup registrasi jadi member gan.

beberapa kemudahan di tawarkan oleh PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia.

Di antaranya :

1. Mudah dalam booking dan pembayaran karena via online.

2.Layanan booking hotel dan vila ada di beberapa kota besar yang ada di Indonesia

3. Budget nya yang murah dan terjangkau.

4. Mudahnya menentukan lokasi hotel atau villa untuk menginap dengan hanya mencari di situs direktory yang ada di pegipegi.com.

” Khusus kotak untuk pencarian nama hotel dan kota lokasi  bisa lihat gambar diatas”

booking hotel murah di indonesia

Spesial Promonya masih ada loh gan cekidot:

1.Early Bird

Promo Early Bird adalah khusus untuk yang mau pesen dari jauh hari . tujuannya agar planing liburan anda berjalan dengan lancar. promo ini di mulai dari 65%  off.

2.School Holiday

Saatnya untuk berkemas baju renang Anda dan sandal jepit karena promo School Holiday ini di khususkan untuk seluruh keluarga. untuk liburan grooviest hanya dengan pegipegi.com solusinya. Jika anda berniat berlibur bersama keluarga ini adalah promo yang tepat😀. paket liburan ini jangan sampai terlewatkan ya gan. olahraga air bersama keluarga atau kotor-kotoran dengan eksplorasi outbound bersama teman-teman.

“Ga kalah ketinggalan serunya lagi ada Doorprize nya gan khusus untuk member pegipegi yang beruntung😀.”

Nah tunggu apa lagi gan pesan sekarang juga mumpung masih ada promo holiday tuh. langsung booking sekarang ke PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia lalu cari kota tujuan dan lakukan pemesanan deh. jika kurang mengerti bagaimana cara booking nya bisa baca HOW TO USE  nya🙂 atau keteranga lebih lanjut bisa hubungi call centernya di +62 21 3000 7777. Atau bisa juga loh Offline Booking, Costumer Servicenya siap 24 jam – 365 hari setahun melayani agan dengan ramah pastinya gan tenang aja yahut deh, sedikit bocoran CS nya cantik-cantik loh gan😛.semoga bisa membantu agan dalam mencari informasinya ya .

Berikut ini Video dari PegiPegi.com cekidot gan :

Special arrangement for MICE, honeymoon, or golf, please contact our customer service or call +62 21 3000 7777.

Untuk Pembayaran jangan khawatir PegiPegi menerima dari pembayaran rekening mana pun diantaranya :

Selamat Berlibur😉.


Baca Artikel Lain :

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on June 15, 2012, in Informasi Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. mantap gan. semoga masuk 3 besar ya🙂. amin

  2. semangat mas ..
    di bantu doa aja semoga page one😀

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: