Monthly Archives: July 2012

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H

Halo selamat siang sobat semua 🙂 semoga hari ini sehat selalu yah , Baru update info lagi nih di blog setelah sibuk dengan kegiatan kuliah dan hari ini libur panjang. semoga sobat sehat selalu dan tidak kurang suatu apapun ya.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 yah sobat, saya pribadi Novtani’s Blog memohon maaf kepada sobat semua jika menyinggung perasaan sobat atau comment sobat belum sempat terbalas atau hal yang tak di sengaja dan hal yang kecil. Semoga di bulan ramadhan ini sobat bertambah semangatnya yah jangan pertamanya aja hehe, kalau bisa jangan ada yang bolong tuh puasanya hehe.. :D.

Walaupun ada yang berbeda dalam pelaksanaan puasa yaitu tanggal 20 dan 21 tetapi pak mentri sudah menetapkannya pada tanggal 21 juli dan hari ini pertama puasa sobat :D.

Read the rest of this entry

Radio Islami Online Indonesia

radio_muslim

Pada kesempatan kali ini saya akan post mengenai Daftar Radio Islami online Indonesia . Artikel ini akan membahas tentang beberapa radio islami yang perlu sobat ketahui :D. Semoga dapat menambah wawasan dan suasana ramadhan kali ini menjadi lebih bermakna dengan mendengarkan tausiah setiap saat.

Sobat bisa mendengarkan lantunan islami atau sobat yang sedang butuh jadwal puasa ramadhan 1433 H dan content islami bisa kesini gan.

Read the rest of this entry

Plesetan Iklan Anak Kuliahan Bro

iseng-iseng mau ngapain ya bingung eh tiba tiba nemu ginian pas lagi ngaskus hehe..
kocak sih tapi ada yang garing dikit haha.. so lets simak langsung deh kalo mau yang komiknya kesini gan

ada ide post yang ginian hehe.. biar ga terlalu serius juga sama teory, kali kali kita have fun ya ga bro. 😀

Thanks udah berkunjung ke blog gw yang biasa ini :). maaf kalo repost ya bro.

Quote:
ingin nyampe kampus dengan aman? jangan lupa pake helem ya
Quote:
mau kuliah cepet, pake smart aja –kecepatan 3 years/sarjana
Quote:
Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda.
Quote:
Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow..

Read the rest of this entry

Tips Memilih Tempat Kuliah Dan Perguruan Tinggi

kuliah

Tips Memilih Tempat Kuliah Dan Perguruan Tinggi itu sangat penting , mengingat lulusan dari sekolah SMA atau SMK yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Saya akan memberikan beberapa tips untuk sobat sekalian yang masih bingung memilih tempat kuliah yang sesuai dengan minat dan jurusan yang disukai sobat.

Read the rest of this entry

Gelar Akademik Perguruan Tinggi

gelar sarjana

Seperti yang telah kita ketahui gelar akademik adalah gelar yang di berikan kepada lulusan akademik suatu bidang studi di suatu perguruan tinggi.

Gelar akademik kadangkala disebut dengan istilahnya dalam bahasa Belanda yaitu titel. Gelar akademik terdiri dari sarjana (bachelor), magister (master), dan doktor (doctor).

Read the rest of this entry