Plesetan Iklan Anak Kuliahan Bro


iseng-iseng mau ngapain ya bingung eh tiba tiba nemu ginian pas lagi ngaskus hehe..
kocak sih tapi ada yang garing dikit haha.. so lets simak langsung deh kalo mau yang komiknya kesini gan

ada ide post yang ginian hehe.. biar ga terlalu serius juga sama teory, kali kali kita have fun ya ga bro.😀

Thanks udah berkunjung ke blog gw yang biasa ini🙂. maaf kalo repost ya bro.

Quote:
ingin nyampe kampus dengan aman? jangan lupa pake helem ya
Quote:
mau kuliah cepet, pake smart aja –kecepatan 3 years/sarjana
Quote:
Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda.
Quote:
Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow..

Quote:
“kamu habis UAS ya?” | “engga kok, cuma pake shampoo”
Quote:
Mau lulus cepet? Pake Yamaha, yg lain pasti ketinggalan
Quote:
Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro?
Quote:
On klinik, membantu keharmonisan anda dengan soal UAS.
Quote:
“IP kamu kok kecil sih?” | “hemat beb”
Quote:
dulu waktu uas slalu ktauan nyontek. Itu critaku, apa critamu?
Quote:
Eh kuliah yang enak dimana ya? | Mau yg enak? Makan mie burung dara, enaknya nyambung trs ~~
Quote:
ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake Joki ultra sekali bilas
Quote:
berani ngulang itu baik..
Quote:
Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA??
Quote:
cara asik ngerjain dosen | diputer dijilat dicelupin
Quote:
dapet E?! Enjoy Aja
Quote:

“IP 2 CUKUP!!!”

Quote:
Dosen: knp milih sy jd pembimbing? | Mahasiswa: ga ada loe ga rame!”!
Quote:
1500 orang sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu lulus. Cobain deh *ala marisa nasution*
Quote:
mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat
Quote:
Anda UAS, kami lemas.
Quote:
sesudah UAS berasa “healthy inside fresh outside”
Quote:
Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.
Quote:
UAS : connecting people
Quote:
“kok suka banget sih duduk paling depan?” “Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor”
Quote:
Ujiannya susah? santai, ada sanken
Quote:
makin banyak ngulangnya, makin besar kesempatan lulusnya, mari tingkatkan SKS anda dan menangkan 10 jurusan S1..
Quote:
nilai kusut? pake sunsilk, memberi nilai indah bernilai 10
Quote:
dosen : yak ini tugas bikin makalah | mhswa : berapa lapis? | dosen : ratusaaan
Quote:
Semboyan UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan
Quote:

rasanya dapet nilai D tuh kyk di tusuk-tusuk jarum cekit cekit cekit cekit

Quote:
Minum sakatonik ABC, IP cepet tinggi, nafsu bikin skripsi kenceng, dan pinter UAS
Quote:
dosen : “Kamu nyontek ya?!?!?!” | mahasiswa : “Cuma rejoice kok”
Quote:
Dosen yg lg cuti tiba2 masuk dan berkata “karena sekarang sumber air sudah dekat,,beta sudah bisa berkuliah lagi”
Quote:
pusing ujian? | minum oskadon pancen O.. YE
Quote:
Mahasiswa berharap punya dosen yang “Always listening, always understanding”
Quote:
berapapun NILAINYA, minumnya teh BOTOL SOSTRO
Quote:
IP mu mengalihkan duniaku
Quote:
UAS & skripsi dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan mata & jiwa
Quote:
eh ada ga sih yang lebih bagus dari pak A kalo ngasi nilai? | yang lebih bagus? yang lebih mahal, banyak
Quote:
Dosen: kertas uas kamu knapa kosong? | mahasiswa: pake bayclean, kertas putih seperti baru!
Quote:
Berbagi bersama di Kantin Kampus —“pizza hut” ide dari agan Cold.Fire
Quote:
bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU ?
Quote:
Pak katanya cuman 4 soal, ko jadi 5 soal =_=”” | Satu lagi dari Mayora
Quote:
jawaban ujian bocor ? pake NoDroop, pelapis soal anti bocor
Quote:
Mahasiswi: kok cow2 pada dapet E semua ya?? Mahasiswa: “KARENA PRIA PUNYA SELERA”
Quote:
Dosen PA: nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: karena saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C
Quote:
Dari skripsi turun ke kaki. Dari skripsi naik ke tangan. Dari skripsi ke kepala. Dari skripsi ke semuanya
Quote:
pas dikampus mencret??? STOP dengan entrostop
Quote:
Santai belum lengkap tanpa SKRIIPSIII
Quote:
IP anda rendah? Nilai kuis jeblok? Itu gejala panas dalam, minum larutan Cap Kaki Dosen
Quote:
IP 1,50 BISA!!!
Quote:

Nilai IP loyo? banyak ngulang? konsultasi di ON CLINIC. rahasia anda kami jaga

sumbernye :kaskus agan genqydy


Baca Artikel Lain :

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on July 19, 2012, in Curhatan Seorang Mahasiswa and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. hahaha

    yang pertama itu iklan apa?

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: