Free Download Template PowerPoint 2010 MotoGP


template powerpoint

Ahirnya template powerpoint 2010 koleksi GP Mania sudah selesai😀. kalau agan pengen lihat koleksi template saya bisa disini. dan kebetulan template yang ini asli buatan saya loh hehe , walaupun masih kurang profesional. mohon dimaklumi masih proses belajar ya gan😀.

Sebenarnya sih hanya coba-coba buat template powerpoint sendiri gan, karena sudah bosan dengan template download dan menggunakan template PPT hasil karya orang lain. Dari sana saya berinisiatif membuat template sendiri, walaupun jauh dari template buatan orang yang penting made in me hehe..😀.

Semoga ane ke depan nanti bisa lebih kreatif dan inovatif ya gan :D/ soalnya ini gambarnya juga dari website Moto GP, maunya sih dari kamera sendiri ( ngimpi ). yah tapi gapapa gan, namanya juga usaha ya engga sih :D/. ada juga loh Themes untuk windows 8 versi moto GP.

Pembuatan template powerpoint cukup sederhana, hanya butuh kekreatifan aja ko dan beberapa klik😀. coba deh agan buat template sendiri gimana rasanya, yang pasti senang toh , ya engga sih :D/.

Ini gan rahasianya, cara membuat template powerpoint 2010 itu cukup mudah ko. agan bikin seolah-olah template PPT, dan habis itu save as template powerpoint bla bla.. bla.. . Ada dua versi 2010 dan 2003 agan bisa pilih😀. atau office agan lebih canggih office 2013 ya monggo silahkan.

Buat agan yang memakai linux ga usah kwatir, bisa ko di pake di linux😀. Juga tips rahasia kecil pembuatan template powerpoint yang telah saya ungkap bisa juga dipraktekkan langsung😀. okelah semoga bermanfaat ya gan.

Yang mau download silahkan gan link nya di bawah ini :

Download-button


Baca Artikel Lain :

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on December 3, 2012, in Free PPTX Template and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: