Back to Memories SMK 2/STM Triple “j”


logo yayasan smk 2 triple j

Ini dia Logo Yayasan Smk 2 / Stm Triple ” J ” ( jujur jembatan jaya ), Jadi inget masa masa STM dahulu😀. Sudah tidak terasa saya sekarang hampir mau lulus kuliah sebentar lagi. Mohon doanya ya sobat😀. Saya bangga bisa bersekolah disana, ya walaupun saya termasuk murid terbodoh sepertinya hehe..  teringat waktu praktikum menginstal komputer saja tidak bisa huft.. :amazed:

Ya memang waktu itu saya belum mempunyai wawasan tentang komputer tapi saya ada niat belajar komputer dan kebetulan jurusan yang saya ambil adalah teknik komputer dan jaringan ;-) . Memang waktu itu saya tidak mengerti apa itu jaringan, dan kebetulan saya masih awam dan tidak mengerti apa-apa.:bingungs

Prestasi saya disekolah ya cukup. cukup memprihatinkan hahaha.. , ya sudah jangan dibahas malu ceritanya. Sehingga sampai sekarang saya menyesal kenapa tidak dari dahulu saya belajar komputer ? dan kenapa saya harus belajar sendiri ? dan mengapa saya baru mengenal komputer secara dalam ketika masuk ke bangku kuliah?, sungguh keterlambatan yang sangat memprihatinkan😀.

Jangan jauh jauhlah dari pelajaran praktikum, Matematika saya selalu mendapatkan nilai buruk gan hahaa.. ( mimpi buruk ). Mungkin faktor kemalasan 90 % dan sisanya minat hahaa.. dan setelah saya pertimbangkan, matematika sangatlah penting dan kenapa saya dahulu menakuti pelajaran matematika ? beribu pertanyaan dan penyesalan. Ingin rasanya mengulang kembali belajar matematika.

Masa yang paling indah katanya masa sekolah, benar atau tidak ya ?? setelah saya ingat kembali oh ternyata indahnya dimananya ya suram sepertinya haha…, Peraturan di STM triple j memang ketat. sampai-sampai saya langganan  razia rambut pasti selalu kena dan besoknya pasti di botakin hahahaa :ngakaks

Semuanya hanya meninggalkan kenangan yang dalam bagi semua alumni smk 2 triple j, dan berikut ini ada beberapa foto yang saya punya :

gedung smk 2 stm triple j

Ini adalah foto gedung SMK 2 Triple ” J ” , dahulu kelas saya lantai 2

stm triple j

Foto kantor guru SMK 2 Triple j dekat dengan kantor SMA Triple J

guru smk2 stm triple j

Dan inilah yang paling saya tunggu-tunggu, foto guru saya nih hehe sangarkan.. siap menghukum yang tidak tertib didalam sekolah. Ampun ya pak jangan botakin saya lagi yaa… :takuts

kepala sekolah smk2 triple j

Dan ini dia kepala sekolah SMK 2 Triple “J” , Kepala sekolah favorite saya. Dia baik sekali, dan saya belum bisa membalas kebaikan beliau. Dan disamping ada pak Edi Waluyo selaku bapak kesiswaan yang dahulu juga baik sama saya, semuanya baik sama saya dan saya termasuk murid bodoh yang beruntung.  Terima kasih ya pak jasa-jasa mu akan selalu ku ingat :iloveindonesias

yayasan triple j

Dan ditempat inilah ada beberapa kenangan saya bersama ehemm si mantan hehe.. 

Smp triple j

angle nya dari mushola yang selalu menjadi tempat saya istirahat ketika bell sekolah berbunyi

Dan ini adalah Video kengangan sewaktu angkatan saya ospek .culun sekali .. hihihi..

dan Berikut ini ada beberapa foto  teman alumni STM Teknik Komputer Jaringan 2

alumni smk 2 triple j

triple j

smk triple j

alumi triple j citeureup

alumni smk 2 stm triple j

Dan hanya segini foto yang saya punya selanjutnya sudah hilang .

Semoga yang bersangkutan tidak keberatan saya memajang foto disini. bukan untuk tujuan mencela atau memajang tanpa tujuan tertentu. Saya hanya ingin mengenang masa sekolah STM dahulu sekian dan terimakasih :cendols

Grup FB : https://www.facebook.com/groups/215301175153365

Triple ” J ” semoga makin Jaya

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on December 5, 2012, in Curhatan Seorang Mahasiswa and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. hai ka alumni tahun berapa? aku jg anak TKJ alumn 2012 wali kelasnya si cantik bu ina hehe.
    kenangan d stm emg ga bsa terlupakan ka, tp paling jd kenangn sm anak2 n guru2 ny hehe. Slm kenal ka.

  2. hayy kaka.. mau nnya nih jurusan di smk triple ada apa aja sih ? mksih

  3. Dian …..
    Sukses untuk Anda. Wahyu S

  4. Ka, sya mau tanya kalo dulu kaka sklh di triple belajar tkj nya tuh kya gmana sih apa susah, web desain / belajar buat blognya ada gak ka..?

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: