Contoh Surat Permohonan Pengambilan Data Dan Informasi


surat menyurat

Hallo sobat, bagaimana kabarnya ? semoga baik-baik saja ya. Kali ini saya admin akan membahas mengenai contoh mengenai surat menyurat, ini surat resmi loh bukan surat cinta hehe.. oke langsung to the point saja ya. berikut ini contoh surat permohonan pengambilan data dan informasi di sebuah perusahaan atau lembaga masyarakat dan sebagainya. Kebetulan saya ambil contoh disini saya  ingin mendapatkan data serta informasi mengenai hewan dan hutan dari balai konservasi sumber daya alam atau BKSDA DKI Jakarta. Berikut ini contoh penulisan surat permohonan pengambilan data dan informasinya :

Hal : Permohonan Izin Pengambilan Data Dan Informasi

Kepada  : Yth. Kepala Lembaga BKSDA DKI JAKARTA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya

Nama : Dian Novtani

NIM : 065109317

Kampus : Universitas Pakuan Bogor

Fakultas : FMIPA

Mohon izin tertulis melalui  karyawan / staff ibu Sri Kusmilah untuk mengambil data dan informasi yang saya butuhkan diantaranya adalah :

  1. Data Hewan yang masuk daftar konservasi

  2. Data Hutan yang masuk daftar konservasi

Untuk pelaksanaan penulisan karya tulis ilmiah sebagai syarat penelitian skripsi di Universitas Pakuan. Karya tulis ini akan mengacu pada konservasi lingkungan hidup.

Diharapkan bapak dan ibu dapat mendukung dan memberikan izin untuk bahan penulisan Tugas Akhir saya, karena sangat berpengaruh sekali terhadap nilai Tugas Akhir saya.

Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

( Dian Novtani )

Kurang lebih seperti diatas dengan format yang yang sederhana tapi kurang agak rapih. Semoga bermanfaat thank you😉


Baca Artikel Lain :

About Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Posted on June 7, 2013, in Dokumen Kuliah and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

