Who am I ?


hewan langka

woyy minggir wong eidyan mau berbagi cerita wkwkwk.. yang mau baca silahkan baca. yang males baca copas terus print aja hahaa.. canda mas brow

hello there :D my name is Dian Novtani.. :mrgreen: can you call me Dian or chips or mr green😀.. gaya banget yak di panggil cip hehe.. :D ya dah kita pake bahasa indonesia aja hehe😀.. seperti yang anda bayangkan gw orangnya pasti imut .. ( padahal jelek rekk alias goreng pisan eyy haha.. ).

aku anak pertama dari 2 bersaudara😀. meski berat jadi anak pertama ya takdir yah.. saya lahir di lampung tepatnya di kota wonosobo .. opp jangan salah ya bro bukan wonosobo di jawa tengah di lampung juga ada loh beneran ,,😀

saya dulu di lampung tinggal sama nenek.. ( ga ada yang nanya tuh ) . alhamdulilah banyak juga dulu yang suka katanya sih cakep hehe.. ( cakep ti hongkong ).

dulu saya sekolah SD sampai SMP di lampung , SD saya di kebun dalam dan SMP saya di MAKARTI MUKTI TAMA juga di kebun dalam. ga pernah masuk negeri sih soalnya dulu sekoalah negeri tuh jauh banget deh pokonya gan😀.. makanya saya aja sekolah cuma jalan kaki sekitar beberapa kilo meter biar sehat gitu ( gaya ya sok kuat haha.. ) tapi bener loh . kalo jalan kaki memakan waktu 30 menitan gitu lah .( buset jauh juga yak hahaa baru sadar ).

yo yo yo, dulu saya semenjak SD ya agak goblok sih😀.. bukan nambah pinter le.. emang goblok beneran emang haha.. gini bro ceritanya.. pas pelajaran matematika saya ngasih contekan ke temen saya fikir itu salah kan soalnya itu saya kerjain di rumah soalnya kan dulu ada buku cetak matematika. nah kan temen saya tuh minjem buku ya udah saya kasih . padahal soalnya gampang banget sih kalo sekarang hehe.. malah gobloknya saya , saya kerjain lagi tuh soal di sekolahan saya fikir salah ya udah di kumpulin pas pada di nilai eh saya yang paling jelek nilainya yang bener cuma 2 hahaa.. temen saya yang nyontek dapet 100 hah.. apes dah.. padahal ya pinteran saya dalam hati haha.. bis tiu di tanya ma ibu guru dian kenapa kamu jelek banget nilainya .. belajar lagi yah.. dalam hati dongkol sial .. pengen nonjok temen yang nyontek tadi. dia ngeledek lagi ya so dia sebenernya nyontek kerjaan saya juga .. dalam hati udah optimis dapet 100 malah dong dong hahaa..😀.

huft .. pernah juga tuh pas SD di marahin sama guru gara gara mecahin kaca sekolahan.. sial banget. maen bola salah nendang ehh kena kaca kelas.. untung ga suruh ganti ahhaa.. pokonya bandel deh kelas 6 , baeknya cuma kelas 1 sampe 4 haha.. abisnya temen nya pada rese rese..

waktu SD saya udah seneng ama cewe loh dari kelas 2 SD haha.. parah dah ampun. masih ingusan udah seneng banget deket cewe haha.. pernah tuh kan ada cewe paling cakep . dia pindahan tau dah dari mana. nama nya yuli dia cakep tapi entah tau kenapa aku malah suka lagi ma kaka kelas aku sendiri kelas 4 pas aku di sunat malah menjadi jadi hahaha.. parah dah. eits jgn mikir yang kotor yakk.. dia cantik namanya liance. dulu sampe bikin puisi .. gila dah.. bawanya malu kalo ketemu dia.. bawanya liat dia mulu.. ngintip terus haha.. bukan ngintip pas dia yang aneh aneh wow..😀 moga orangnya ga baca artikel gila ini.

Tapi sayang takdirnya beda malah temen saya yuni dia suka sama saya.. ngomong lagi di kelas behh.. malu .. di cium pula haha.. jgn cemburu yee ahihihi.. mana tau sih gw pas SD itu pacaran gmna yah masih polos banget tau tau dia cium aja.. yuni cakep juga sih putih.. ya pas kita SMP udah jarang ketemu.. soalnya dia beda kelas sama saya.. dah ga tau kenapa dia bis keluar SMP langsung married ahhaa..

Kenangan terindah sekaligus menyenangkan ya pas saya dapet ranking satu kelas 2 SMP.. wow nama saya paling atas wow.. di panggil lagi wow.. senengnya.. jadi terkenal hehe..😀 cuit cuit.. sampe kelas 3 dapet ranking satu .. asekk.

Dulu waktu saya SMP sekolah gratis bro. kelas 1 sampe 3 . dari pemerintah sih hehe.. jadi terbantu juga ga usah mikirin biaya SPP. pengalaman saya dulu sebelum sekolah biasanya saya nyadap karet atau ngederes karet bahasa jawanya ahha.. saya bantu nenek bro.. dulu di sana mayoritas petani karet jadi mau ga mau ya saya bantu nenek lah masa jadi anak ga tau diri haha ( sok baik ).

Saya sekolah bagian siang terus hehe.. yah panas dah di lampung tuh .. siang saing jalan kaki ke sekolah. ya zamannya masih jarang banget yang punya motor ga kaya sekarang behh kaya kacang murah meriah ahha.. dulu yang punya motor tu satu RT ya cuma satu orang ahha.. televisi aja masih hitam putih beh.. zaman saya berdukas banget gan.

Setelah lulus smp dari makarti saya berniat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sekolahnya . oh iya lupa saya bercerita tentang ayah saya. dulu sewaktu saya sekolah ayah saya bekerja di bogor dan ibu saya bekerja di malaysa.. saya mempunya adik satu cewe yang ikut ayah saya di bogor.  cuma saya aja yang tinggal di kampung sama nenek hehe.. enakan di kampung tentram dan jauh dari polusi menurut saya sih hehe.. tapi ya sekarang udah terkontaminasi suasana kota susah kalo ga ada internet disana hahaa…

sampe mana tadi jadi ngawur ni ceritanya hehe.. oh ya sampe saya STM ya.. hehe.. dulu saya STM nya di TRIPLE J .. ada di kota citeureup namanya hehe.. deket banget deh sama kontrakan ayah saya cuma tinggal loncat aja hahaa.. saking deketnya . sewaktu saya STM ga ngerti apa apa deh sumpah pas tes aja klo ga nyontek saya ga masuk tuh hhaha.. saya ngambil jurusan TKJ.. tapi ga ngerti banget masalah komputer . orang soalnya geblek ada berapa tombol di keyboard mana saya tau haha.. saya orang kampung pak dalam ati..beh beratt..

Ya se iring waktu ade saya ngajarin saya apa itu komputer buat apa fungsinya saya baca buku SD nya dia haha.. dia dari SD dapet komputer tapi sekarang kalah deh sama saya mahirnya  ( sombong mode on )  ahhaa.. dulu masih awam banget orang ujian ngetik aja saya paling ahir tuh.. ga bisa sama sekali haha.. itu aja di ketikin temen parah dah kalo inget.. huft.. wong ndeso banget.. prett. ahaha

Saya bisa beberapa bahasa loh . bahasa cina , jepang. inggris.. tapi boong haha. cuma bahasa jawa,sunda, inggris ya dikit yes no aja hahaa.. soalnya ayah saya sunda mamah saya jawa.. jadi campur adukk.. jadi saya yang aneh hhee..saya dulu orangnya culun banget pake topi ke sekolahan diem terus haha.. sekarang berisik hehe..

Ada hal pengalaman saya sewaktu STM, dulu pernah jadi anak band wedeh.. bukan bencong yee😛 hahaa .. namanya ALONE .. terus jadi CS BAND haha..terkenal sih walau beberapa kali manggun seneng deh.. di teriakin wuu sama cwe aja seneng padahal di suruh turun ahaha…😛..

Pernah juga pas STM jadi murid terbaik hehe.. seneng banget deh. walalu pas wisuda aja.. satu lagi nilai plus.. makasih ya ALLAH telah kau berikan keberuntungan bagi hamba mu yang bodoh ini. saya jujur aja sih ga bisa yang namanya matematika .fisika. kimia waktu STM hahha.. jadi ngapain aja yak di kelas bengong kale. hehe.. kerjaan nya ya nulis tapi ga di baca haha.. parah..

Tapi nyadar sih sekarang udah lulus nyesel juga hahaa.. sekarang ya ngambil ilkom di pakuan yang isinya matematika semua pengen mutah deh ahhaa.. apalagi belajar algo gan pusing hehe.. tapi ada sisi baiknya ane malah suka ngedesain sampe sekarang .. moga nanti ada yang ngebutuhin jasa saya yah hehe..

Beh udah panjang neh haha.. takut muntah yang baca hahaha… ya dah makasih banyak ya sobat .. kita perlu bersyukur atas apa yang allah berikan ke pada kita.🙂 . karena semuanya ada hikmah di balik cerita wedeh bahasanya hehe.. semoga yang baca tulisan saya ini hidupnya bahagia terus dan terus amin.🙂.. jangan patah semangat ya kawan..

thanks for all😀

novtani

Free Music For WordPress Blog at Novtani’s Blog Dummies

  1. Who am I?

    “Who is me” ngga ada🙂

  2. kurang panjang kka ceritanya ,, ditunggu ya episode selanjutnya😀
    hehe

  3. kaa.. cara ganti ava nya msih blum bza, hehhe
    help..😀

  4. Ilkom taun brp Bang ?

  5. wah gua mahasiswa baru ka😉 blognya keren, ijin download materi kuliah :p

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: