Category Archives: Apps for PC

Chat Seru Dengan Aplikasi Line Di PC

line

Siapa yang tak kenal aplikasi alternatif selain whats app ini ?, pasti tahu dong tentunya :D. Line hadir dengan beberapa fitur yang menarik dan tidak bosan tentunya, hanya beberapa bulan LINE sudah terkenal hampir 10 ribu pengguna wow.. Line mendukung semua Platform OS SmartPhone seperti iPhone, Android, Windows dan BlackBerry. Satu lagi kelebihan dari line adalah Free Call, Message, send Videos, dan Voice Message . Tanpa basa basi lagi deh langsung download ya guys ke sini line.naver.jp/en/ .

Read the rest of this entry

Free download Instagram for PC

instagram for pc

free download instagram fo PC untuk sobat sekalian yang gemar bermain instagram dan ngedit foto yang super unik. Kali ini saya akan memberi informasi bagaimana sih caranya instagram untuk pc ( personal computer ), #kan biasanya ini aplikasi ada di smartphone. yah agan ketinggalan zaman kalo gitu hehe.. nama aplikasinya adalah instagrille. sekarang ga cuma di android sama IOS aja loh gan hehe..  versi komputer atau laptopnya sudah tersedia.

Read the rest of this entry