Category Archives: Free PPTX Template

Free Download PowerPoint Pack 2003 AIO

powerpoint pack download

Hello brader and sister, kali inih novtani’s blog ini share powerpoint pack 2003 all in one. Lengkap deh semua untuk bahan officer. mulai dari word template 2003, chart and table template, animasi powerpoint template, video dan font.

Ayo brader and sister tunggu apa lagi segera download yah,, next time saya upload koleksi powerpoint 2007 dan 2010 pack dihardisk komputer, tunggu saja oke 😀

Read the rest of this entry

Advertisements

Free Download Template PowerPoint 2010 Green Grass

template ppt 2010 green grass

Free Download Template PPTX 2010 Green Grass Themes

Tadaa.. template kreasi buatan saya yang sederhana ini siap sobat pakai untuk presentasi kuliah maupun keperluan lainnya. Masih di usung dari thema blog saya yaitu dengan menggunakan background rumput yang hijau dengan beberapa hiasan animasi dan font yang terkemas sederhana.

Read the rest of this entry

Free Download Template PowerPoint 2010 MotoGP

template powerpoint

Ahirnya template powerpoint 2010 koleksi GP Mania sudah selesai :D. kalau agan pengen lihat koleksi template saya bisa disini. dan kebetulan template yang ini asli buatan saya loh hehe , walaupun masih kurang profesional. mohon dimaklumi masih proses belajar ya gan :D.

Sebenarnya sih hanya coba-coba buat template powerpoint sendiri gan, karena sudah bosan dengan template download dan menggunakan template PPT hasil karya orang lain. Dari sana saya berinisiatif membuat template sendiri, walaupun jauh dari template buatan orang yang penting made in me hehe.. :D.

Read the rest of this entry