Category Archives: Informasi Umum

Cara Mengisi e-Filling SPT Tahunan Melalui DJPOnline Pajak

eFiling-logo

Masih bingung bagaimana cara mengisi e-filling SPT tahunan djp pajak online? mudah saja terlebih dahulu sobat perlu mendapatkan kode e-FIN di kantor pelayanan pajak atau KPP Pratama terdekat. Syarat mendapatkan kode e-FIN cukup dengan fotocopy ktp dan npwp (nomor pokok wajib pajak), jika belum mempunyai npwp harap disegerakan membuatnya ya atau bisa registrasi npwp secara online di https://ereg.pajak.go.id/daftar.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengisi e-filling SPT tahunan 2015 dan untuk aktivasi dan registrasi e-FILLING SPT tahunan 2015.

Read the rest of this entry

Daftar No Awal Telepone Selular Indonesia Update 2013

daftar selular indonesia

Hello guys, iseng aja nih posting mengenai daftar no awal telepon selular indonesia. Awalnya sih bingung semakin banyaknya nomor aneh dan sempet search di google. Dapat juga daftar no telekomunikasi selular indonesia dari WIKI. okeh ini lah daftar Daftar produk selular indonesia menurut nomor awal nya.
Read the rest of this entry

Hukum Skripsi Hasil Jiplakan

plagiator skripsi
Kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai hukum skripsi hasil jiplakan, pasti agan bertanya-tanya apasih hukumnya buat hasil skripsi hasil jiplakan?. Sebisa mungkin untuk mahasiswa tingkat akhir termasuk saya juga jangan lah menjadi plagiator gan, karena sudah melanggar undang-undang dan hak cipta hehe.. malu gan. Sejek dan seburuk apapun hasilnya itu hasil karya kita masing-masing jadi disanalah letak bahagianya gan hehe.. yuk simak artikel berikut di kutip dari sumber terpercaya untuk sangsi hukum bagi lulusan yang skripsinya hasil jiplakan.

Read the rest of this entry

Happy New Year 2013

happy new year 2013

Happy New Year 2013 all, selamat tahun baru 2013 ya sobat novtani blog semua diseluruh belahan dunia manapun termasuk dunia lain , yang di planet luar angkasa juga deh ( sorry aliens don’t sad ) hehe.. dan semoga apa yang kita cita-citakan dan harapan di tahun yang akan datang nanti tentu lebih baik dari sebelumnya.amin..

Ada beberapa mungkin dari sobat yang sudah merencanakan liburan ke luar kota maybe atau janjian sama pacarnya berduaan lihat moment firework atau ngumpul bareng temen sesahwat eh sejahwat maksudnya hehe.

Read the rest of this entry

Radio Islami Online Indonesia

radio_muslim

Pada kesempatan kali ini saya akan post mengenai Daftar Radio Islami online Indonesia . Artikel ini akan membahas tentang beberapa radio islami yang perlu sobat ketahui :D. Semoga dapat menambah wawasan dan suasana ramadhan kali ini menjadi lebih bermakna dengan mendengarkan tausiah setiap saat.

Sobat bisa mendengarkan lantunan islami atau sobat yang sedang butuh jadwal puasa ramadhan 1433 H dan content islami bisa kesini gan.

Read the rest of this entry

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Hello sobat semua. saya datang ingin memberi informasi penting nih mengenai PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. untuk sobat yang bingung keluar kota tapi budget nya pas banget ( standart kantong mahasiswa xixixi.. ) tenang -tenang jadi sobat  dari pada bingung mau booking hotel atau villa diamana, mending langsung deh booking ya . di jamin loh kenyamanan dan fasilitas yang lumayan lah buat sobat.

Read the rest of this entry