Category Archives: NavBar Novtani

Tips Memilih Tempat Kuliah Dan Perguruan Tinggi

kuliah

Tips Memilih Tempat Kuliah Dan Perguruan Tinggi itu sangat penting , mengingat lulusan dari sekolah SMA atau SMK yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Saya akan memberikan beberapa tips untuk sobat sekalian yang masih bingung memilih tempat kuliah yang sesuai dengan minat dan jurusan yang disukai sobat.

Read the rest of this entry

Tips Merawat Laptop Atau Notebook

merawat notebook

Selamat malam sobat novtani.. :D. semoga saja lagi santai sehabis rutinitas masing masing dan saatnya kita santai sambil membaca artikel terbaru dari saya nih. semoga saja bisa membantu menambah wawasan dan pengetahuan tentang tips merawat laptop atau notebook. kesayangan anda atau pun tipsnya juga berguna untuk sewaktu waktu sobat berniat mempunyai laptop atau notebook.

toko komputer citeureup

Karena banyaknya pengguna laptop atau notebook di zaman serba hightect ini  tidak di pungkiri lagi mungkin dari sobat yang ingin laptopnya tahan lama usia battraynya ataupun terawat setiap saat, dan saya berniat ingin posting mengenai tips memilih laptop atau notebook . saya kira nanti saja, saya perlu mereview untuk anda agar sesuai dengan compare kenyataannya dari berbagai sumber yang ada . langsung saja berikut tips-tipsnya dan selamat membaca :).

Jangan sembarangan mendownload software gratis dari internet.

Terlebih lagi misalnya software yang seolah-olah sebagai antivirus. Gunakan software-software yang telah Anda dapatkan dari paket laptop yang Anda beli atau jika tidak ada maka anda perlu mencari tahu tentang antivirus. Risiko virus bisa merusak ke dalam laptop atau notebook Anda jika Anda sembarangan menggunakan software dari internet. Jika Anda tetap ingin menggunakan software hasil download, maka pastikan sudah Anda scan software tersebut dengan antivirus yang Anda miliki.

Read the rest of this entry

PDF to Word Converter Online from Wondershare

pdf converter online

Hai Sobat Blogger semua . sudah tahu atau belum tentang PDF to Word Converter , jadi merubah file ekstensi pdf ke word. ada yang langsung online jadi sobat ga perlu download aplikasinya lagi semua bisa di lakukan cuma modal internet langsung deh buka novtani.wordpress.com cari kategori trick hehe.. :D.

Bagaimana mengkonversi PDF ke Word menggunakan aplikasi online

1. kunjungi http://free-pdftoword.com.
2. Upload file PDF untuk mengubah atau menambahkan URL file PDF dalam penyimpanan online
3. Pilih format file output (ada tiga pilihan, RTF, DOC dan DOCX) kemudian klik pada “Convert PDF ke Word Sekarang”

Free PDF ke Word online dapat mengkonversi file PDF ke Microsoft Word 2003 2007 dan format RTF. Output menjaga 100% dari format asli dan tata letak.

cukup mudah bukan :D.. semoga bermanfaat sob.

sumber : http://tricks-collections.com