Campus


CAMPUS PAKUAN CIANGSANA GEDUNG BARU

This slideshow requires JavaScript.

Diatas nampak gambar kampus saya yang baru😀.. walau cuma gedungnya yang baru tapi menurut saya sama saja mahasiswa masih bisa di hitung alias sangat sedikit sekali😦..

Dulu sih emang rame waktu zaman angakatan saya masuk . yah bisa di bilang masih mendingan sih dari pada sekarang angakat saya yang tersisa cuma 6 orang. yang lainnya pada kemana menurut anda😀.. dulu 11 orang namun seiring berjalannya waktu hilang semua deh hahaa..😀..

maaf curhat sedikit😀.. dosennya baik baik loh ga se killer dulu waktu kita masuk hehe.. ya mungkin memaklumi banget lah sama muridnya yang tinggal sedikit😦.

kalau anda kira saya pintar disana anda salah hehe.. saya paling bodoh disana.. teman teman saya nilai ip nya bagus di banding dengan saya yang hanya di bawah 3.00😦.

oke balik ke topik hehe😀.. kampus saya ini letaknya di perbatasan antara cibubur dengan bekasi . namun juga masih di daerah kecamatan gunung putri tepatnya di jalan ciangsana depan cikeas pas nagrak. jadi kalo pemirsa weleh permisa pembaca yang budiman lewat sana .. langsung aja belok hehe.. depan villa nusa indah 5 tanya kampus pakuan ciangsana pasti ga pada tau haha.. iya soalnya disana terkenal dengan gedung itsbi atau istitute semen dan beton indonesia hehe.. kita gedungnya satu sama kantor itsbi😀..

oke dah dulu ya nanti di posting tentang kampus saya ini😀.. cukup sekian dulu ya tar bosen lagi baca tulisan saya ini hehe..😀..

  1. penjaga tembok sebelah

    kampus tercinta gan😀
    kenapa ga ad mahasiswa ny ya😛

  2. wah nama ane diganti

  3. Untuk Prodi PGSD ada non Reguler ga?? Thanks

  4. maaf saya mau tanya,berarti kalo mau masuk ilmu komputer/teknik informatika nanti kelasnya di ciangsana,bukan di pusat?

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: