Raja Gombal


Rayuan Gombal Buat Cewe Klepek-Klepek gan

ane kumpulin sumbernya gan dari media mana aja biar bahan buat ente yang sedang ngerayu cewe idaman ente gan😀

Gombal Tebak Tebakan

1.Rumah,rumah apa yang paling bahagia buat aku neng? emang rumah apa bang? rumah tangga kita neng
2.Perang,perang apa yang mau abang kasih buat neng ? perang apa bang ? PerangKat sholat dibayar tunai neng
3.Ngemil,ngemil apa yang paling abang senengin neng ? emang ngemil apa bang ? ngemilikin kamu neng
4.Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ? kok bisa bang ? soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja
5.Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur|napa bang?|ya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang skrng sudah jadi cinta ?
6.Neng, kalo ada awal pasti ada akhir. | Terus kenapa? | Tapi buat aku kamu adalah yang terakhir ?
7.Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus ? | Apaan itu? | Kamu lagi naik Bajaj ?
8.Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Pembantu pak. Saya ingin membantu bapak untuk memiliki cucu. ?
9.Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak. ?
10.Tau g bedanya Tomcat sm kamu? Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dgn racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dgn cintamu
11.Kamu tau apa definisi dari Cinta ? | Emm, engga, emang apa? | Cinta adalah pada saat kita selalu bersama ?
12.Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu
13.Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ? | Emang apa? | Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku. ?
14.Temenin aku belajar yuk | Belajar apaan? | Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu~
15.Aku boleh pinjem tangan kamu ga? | untuk apa? | ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ?
16.Kamu tau gak, cinta aku kekamu itu seperti lingkaran | “Kok bisa?” | Karena cintaku ke kamu itu ga ada titik akhirnya ?
17.Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?Persamaan nya Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat. ?
18.Aku mau jadi astronot | “Emang kenap…a?” | Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku. ?
19.Papa kamu tukang sablon y? I koq tau?| soalnya km telah membuat cetakan cinta terindah di hati aku ?
20.Kamu fans berat Sherina kan? | “Kok tau” | Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih ?
21.Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ?
22.Bentuk bumi jadi aneh ya | kok bisa? | semenjak lihat kamu bentuk bumi gak lingkaran lagi, tapi berbentuk hati~ ?
23.Kamu itu hebat ya | loh, hebat knapa? | hanya dengan tatapan mata, kamu bisa membuat aku gila~ ?
24.Kamu itu kayak kupu-kupu deh | “Kok bisa?” | Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa cintaku
25.Neng km hobi tidur ya?|kok gitu?|ya soalnya sejak km datang dihidupku, km sudah tertidur selamanya di hatiku ?
26.Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas | “Malas kenapa?” | Malas lirik cewe laen lagi ?
27.tau ga KUPAS apa yg paling menyenangkan? saat KUPAS tikan Kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku ?
28.Bapak kamu namanya Cipta ya? | “kok tau?” | soalnya kamu ter-Cipta hanya untukku ?
29.Nanti aku mau bikin KARTUN ah. | Hah? KARTUN apa? | KARTUNikah buat undangan pernikahan kita ?
30.Bawa pisau ga? | Buat apa? | Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan. ?
31.Mencintai kamu itu kaya rokok deh | Kok gitu? | Sekali nyoba ketagihan, tapi kalo mau berhenti susah banget !.?
32.Kompas aku aneh deh. | Kenapa? | Setiap aku mau nyari harta karun, …ngarahnya selalu ke kamu, Trus ? | iya kayak nya kamu harta karunnya? | issh soswett dah ?
33.Kamu abis nelen salju yah? | Kok gitu sih? | Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku~
34.Cinta kita tuh kaya PSSI | “kok gitu?” | Abisnya kamu gak mau lengser-lengser jadi ketua umum di hatiku )

Gombal Ungkapan

1.Kamu itu kayak Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel. ?
2.Skripsi menyita seluruh waktuku, kamu menyita seluruh perhatianku. ?
3.Ujian membuat waktuku jadi sempit, tapi buat kamu aku selalu sempat. ?
4.Mana sempat aku mikirin harga BBM, mikirin kamu aja otakku udah penuh.?
5.Jangan bisa CAPSLOCK saja di tulisannya, bisa juga donk, CINTAnya membesar untukku ?
6.kamu mau definisi belahan jiwaku ? ya itu kamu, karena di setiap balik senyumanmu kutemukan kebahagiaan ^^ ?
7.Namamu seperti Doa, yang selalu harus kuucapkan setiap harinya di awal dan penutup hari2ku
8.jamu dibilang rasanya pahit, berarti blm pernah kehilangan km, soalnya di saat kehilangmulah disaat itulah pahitnya hidup ini😥
9.Walau kakek sekarang memikirkan nenek sampe botak, tetapi di hati kakek, cinta kakek buat nenek selalu lebat ?
10.Kangen itu seperti Kopi, baru sebentar saja diminum sudah ngantuk lagi, baru sekali ketemu dia kangennya ga berhenti2 ?
11.Rambut boleh men…ipis, tetapi cinta Nandar selalu Numbuh untukmu Monica… *grrr* ?
12.pasti tukang baso ketemu km harusnya bulat-bulatin baso jadi berbentuk love love, akibat kebanyakan mikirin km ?
13.Sayangku ke kamu ibarat menyapu padang pasir. Tidak akan pernah ada habisnya. ?
14.Sayangku ke kamu seperti matahari y…ang tidak bosan menyinari bumi setiap hari ?
15.Sayangku ke kamu seperti darah di nadimu, terus mengalir sampai kau mati ?
16.Kamu itu sama kaya penyakit asma, bikin aku sesak napas kalo aku harus jauh2 dari km ?
17.Ribuan pulau di kepulauan seribu nggak ada apa-apanya dibandingkan jutaan cintaku padamu
18.Minum air dari pegunungan sudah biasa, tetapi kalo minum air langsung dari bibir baru luar biasa ?
19.Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, berati kamu itu sumber masa depanku ? ?
20.Kamu itu kayak Aqua, awal yang baik untuk hidup sehat
21.Kamu itu kayak Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel
22.Kamu kaya Vega ZR, menjawab semua impian
23.Kamu kaya mizone yah, mengembalikan semangat yang hilang
24.Cintaku buat kamu kayak energi. Kekal dan gak bisa musnah
25.Kamu sama aja kaya hepatitis. Sama-sama nyerang hati
26.Walau jantungku terbagi menjadi 4 ruang, jangan khawatir, semuanya penuh terisi kamu ko
27.Aku pingin belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini
28.Kamu seperti cacing fasciola hepatica yang berkembangbiak di hati aku
29.Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati
30.Ikatan cinta kita tuh kayak ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan
31.Cinta aku ke kamu itu kayak atom. Ga bisa dibagi-bagi lagi
Joystick aku rusak, kebanyakan ngepause saat-saat aku bersamamu
32.Meski kamu bukan duit, aku butuh kamu untuk bertahan hidup.
33.Meski bukan terminal, kamu boleh ngetem selamanya kok di hatiku.
34.Kamu tiap pagi selain cantik biasanya ngapain lagi?
35.eknologi makin hari makin canggih, kalo kamu makin hari makin cantik
36.Kalo gadget, aku nyarinya yang terbaru. Kalo pacar mah carinya kamu
37.Kamu sama kayak teknologi, sama sama melengkapi hidupku
38.Aku ke kamu tuh kayak pake bluetooth, gak bisa jauh-jauhan.
39.Kamu kayak iPad, tiap dilihat bawaannya pengen nyentuh aja
40.Kamu dan aku itu kayak teknologi. Semakin berkembang semakin bagus
41.Kamu itu ahli IT ya? soalnya kamu udah ngebajak pikiran aku buat mikirin kamu terus
42.Kayaknya aku kebanyakan minum formalin deh soalnya kamu awet banget di pikiran aku.
43.Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah

  1. boleh juga gombal nya

Tinggalkan Komentar Anda Disini dan Budayakan Komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: